Subscribe:

Pages

Alienware (Dell Solution For Gaming)


Dell memang sudah lama secara resmi memperkenalkan Alienware, sebuah merek notebook yang sudah sangat dikenal oleh para gamer. Pada awalnya, baru akan ada dua buah seri notebook Alienware yang akan dipasarkan oleh Indonesia, yaitu M15x dan M17x. Kedua notebook ini sengaja dibawa Dell ke Indonesia untuk membidik para gamer yang ada di kelas premium. Tentu saja, apabila kita bicara mengenai kelas premium, spesifikasi yang diusung notebook tersebut tidak main-main. Apa saja?
Notebook Alienware M17x telah dilengkapi dengan desain yang cukup unik. Dengan layar sebesar 17 inci, notebook ini dilengkapi dengan Intel Core 2 Extreme Quad-Core Mobile. Alienware tidak main-main dalam memanjakan gamer dalam urusan grafis. Mereka mengadopsi teknologi NVIDIA SLI dengan didukung Dual NVIDIA GPU GeForce GTX 280M.

Tentu dengan spesifikasi setinggi itu membuat Anda bertanya-tanya, apakah notebook tersebut mampu mengatasi masalah panas? Untuk mengatasi masalah tersebut, Alienware telah menyediakan beberapa kipas untuk membantu pendinginan notebook ini. Namun, untuk tetap mengetahui apakah solusi tersebut sudah cukup baik atau belum, perlu dilakukan uji coba lebih lanjut. Oleh karena itu, nantikan saja review lengkap mengenai notebook ini di majalah CHIP.

Alienware juga dikenal sebagai salah satu merek notebook atau desktop PC gaming yang terkenal dengan bentuk yang unik. Bahkan, sebagian besar orang mengaku takjub apabila mereka melihat langsung produk tersebut. Salah satu keunikan mereka adalah kemampuan Alienware untuk meletakkan komponen-komponen canggih (seperti Dual GPU, Intel Core 2 Extreme, dan lain-lain) dalam satu casing notebook.

Alienware M17x akan dibanderol dengan harga USD3299 dan M15x dibanderol dengan harga USD2299. Dengan harga yang dapat dikatakan cukup tinggi, Dell Indonesia cukup yakin kalau kedua notebook tersebut laku di pasaran Indonesia. Bagaimana dengan Anda? Berminat untuk membeli notebook gaming ini? (Lock Computer)

0 komentar:

Posting Komentar