Subscribe:

Pages

Internet Gratis Dari Ponsel Menggunakan Opera Mini 5.1 HUI 143

Apakah anda menggunakan opera mini untuk browsing via ponsel ? Coba cek opera mini anda, apakah menggunakan opera mini tipe handle ???? Kalau bukan, berarti anda tidak bisa internetan gratis di ponsel :D . Saya akan bagikan kepada anda Opera Mini 5.1 HUI 143 dimana bisa browsing sepuasnya. Dijamin working 100% berhasil. Saya sudah mencoba dan berhasil. Saya browsing menggunakan opera mini tipe ini sudah buka berbagai macam situs, pada saat mengecek pulsa, ternyata cuma kena Rp. 1,- sama saja dengan gratis kan…. :D .

Saya menggunakan kartu Simpati dan saya rasa kartu telkomsel lain juga bisa, saya belum coba menggunakan kartu selain dari telkomsel, mungkin saja bisa :) . Ini juga tidak perlu settingan yang ribet seperti yang ditawarkan orang lain :? . Cukup diinstall operanya, lalu jalankan aplikasinya. Kalau tidak ada aral melintang langsung browsing via HP, dijamin mantap :twisted:

Download Opera Mini 5.1 HUI 143 (290 Kb)

0 komentar:

Posting Komentar