Subscribe:

Pages

Apakah iPad itu? Apa Spesifikasi dan Fitur iPad?


Sebuah pertanyaan sederhana, Apakah Apple iPad itu? Apple iPad atau lebih dikenal iPad adalah sebuah Gadget yang dikeluarkan oleh Apple yang fungsi utama sebagai e-Reader, namun demikian iPad juga bisa dijadikan sebagai multimedia gadget dimana kamu bisa internetan, dengerin musik sampai nonton video di iPad.

Apakah Sistem Operasi iPad? iPad menggunakan sistem operasi iPhone yang telah dimodifikasi.

Seberapa besar ruang penyimpanan data yang tersedia di iPad? iPad menawarkan ruang data mulai dari 16GB, 32 GB sampai 64GB, itu artinya kamu bisa menyimpan ratusan bahkan ribuan lagu di iPad.

Seberapa berat iPad dan berapa dimensinya? Berat iPad hanya 1.5 pounds (atau 1.6 pounds untuk versi iPad 3G ). Dimensinya 9.56 inches x 7.47 x 0.5

Lalu berapa ukuran layar iPad dan berapa resolusi layar iPad? Layar iPad berukuran 9.7 inches dengan resolusi 1024 x 768 pixel.

Apakah aplikasi iPhone 3GS bisa dijalankan di iPad? Jawabnya tentu saja YA. Karena menggunakan sistem operasi yang sama maka berbagai aplikasi untuk iPhone tentu saja bisa dijalankan iPad. Kamu bisa Download Aplikasi iPad lewat Apple App Store, sama seperti kamu mendownload Aplikasi untuk iPhone 3GS.

Apakah bisa dengerin musik sambil internetan di iPad? Tidak. iPad belum memiliki fitur multitasking, jadi kalau harus mengclose satu aplikasi untuk menjalankan aplikasi yang lain.

Apakah file Flash bisa dijalankan di iPad? Sama seperti di iPhone 3GS, iPad pun tidak mendukung file flash.

Apakah iPad dilengkapi dengan koneksi Wireless Wifi? Yups, iPad telah dilengkapi wifi jadi kamu bisa surfing internet di hotspot-hotspot gratis via Wifi.

0 komentar:

Posting Komentar